Asuransi BR-V

Asuransi BR-V
Asuransi BR-V
Asuransi BR-V
Asuransi BR-V memberikan jaminan asuransi yang lengkap sebagai perlindungan atas kendaraan Anda dari berbagai risiko. 

Banyak pemilik kendaraan yang semakin sadar akan pentingnya asuransi mobil untuk mengurangi risiko kerugian apabila terjadi hal yang tidak diinginkan. Seiring dengan meningkatnya pendapatan per kapita dan tingkat pendidikan orang Indonesia, maka produk asuransi mobil telah menjadi pilihan wajib untuk dimiliki.
 

Asuransi mobil ditujukan untuk melindungi dari berbagai ancaman bahaya yang tidak terduga misalnya tabrakan, pencurian beberapa bagian mobil atau bahkan mobil itu sendiri yang dicuri. Dengan melindungi mobil dengan asuransi, kita dapat mengendarai mobil dengan rasa tenang dan aman ke manapun bepergian.

Asuransi BR-V memahami kebutuhan Anda dengan menawarkan berbagai pilihan paket perlindungan yang dapat anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.
  • Jaminan Gabungan ( Comprehensive) + TPL
  • Jaminan Total Loss Only + TPL
  • Jaminan TPL Only
Asuransi Mobil Sinarmas akan membayar klaim dan melindungi keuangan Anda. Kami ajak seluruh pemilik mobil BR-V melindunginya dengan Asuransi Mobil Sinarmas. Di Indonesia Asuransi Sinarmas sudah terbukti sebagai perusahaan asuransi terbaik yang profesional dan terpercaya yang berkomitmen melindungi anda dari kerugian finansial karena berbagai resiko pada mobil anda.  




Dimanapun anda berada Asuransi BR-V siap menjaga
Asuransi BR-V memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962