Asuransi Honda New BR-V

Asuransi Honda New BR-V
Asuransi Honda New BR-V
Asuransi Honda New BR-V
Tampak depan dari Honda New BR-V mencerminkan ketangguhan dan karakter premium sebuah SUV. Tough Hood, Solid Motion Pillar, Ground Clearance yang tinggi dan kuat, fender memberikan kesan tangguh dan gerakan aktif. Big Roof Rail yang besar, memberikan kenyamanan dan fungsi tambahan. Door Step, Under Guard dan Panel Luar yang lebih besar juga memperkuat karakter sporty dan ketangguhan sebuah SUV. Meskipun Honda New BR-V memiliki tiga baris tempat duduk yang dapat membawa sampai 7 orang, Honda menghadirkan desain yang kompak dan sporty dengan menggunakan desain Solid Motion Pillar.

Asuransi mobil New BR-V sangat direkomendasikan bagi setiap pemilik mobil New BR-V terutama untuk mencegah kerugiah financial yang besar. Apakah anda membeli cash atau kredit, asuransi akan menjaga anda selalu tenang menghadapi segala resiko dijalan.  

Karena kelalaian manusia merupakan faktor utama penyebab tingginya angka kecelakaan lalu lintas. Anda merasa sudah berkendara dengan disiplin, hal tersebut belum tentu terjadi pada pengendara lain. Tetaplah waspada dalam berlalu lintas.




Dimanapun anda berada Asuransi BR-V siap menjaga
Asuransi BR-V memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962