Asuransi BR-V Terbaik

Asuransi BR-V Terbaik
Asuransi BR-V Terbaik
Asuransi BR-V Terbaik
Honda BR-V adalah jawaban Honda terhadap kebutuhan mobil dengan ground clearance tinggi, memiliki kapasitas tujuh tempat duduk, dan harganya terjangkau. Yang menarik, Honda selalu menjadi yang terakhir memasuki pasar, setelah sebelumnya seolah mengamati apa yang dilakukan oleh para kompetitor di kelas yang diincarnya.
 

Untuk melindungi mobil BRV anda biasanya anda sudah memiliki asuransi mobil yang bagus. Asuransi mobil Anda sudah meng-cover apa saja? Coba simak baik-baik. Apakah itu sudah cukup meng-cover kerugian-kerugian akibat kejadian tak terduga? Misalnya saja menabrak kendaraan orang lain? Atau cedera yang dialami pengemudi dan penumpang?

Jenis asuransi mobil secara umum terbagi dua. Pertama adalah Total Lost Only (TLO) yang cuma ganti kalau mobil hilang atau kerusakannya mencapai lebih dari harga pasarnya. Kedua, all risk yang banyak turunannya tergantung dari isi klausul.

Buat Anda yang mengerti makna proteksi orang-orang kesayangan, biaya tak patut menjadi penentu keputusan untuk mengambil asuransi yang paling banyak jaminannya.



Dimanapun anda berada Asuransi BR-V Terbaik siap menjaga
Asuransi BR-V memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962