Asuransi BR-V Sulawesi Utara

Asuransi BR-V Sulawesi Utara
Asuransi BR-V Sulawesi Utara
Asuransi BR-V Sulawesi Utara
Asuransi mobil Anda sudah meng-cover apa saja? Coba simak baik-baik. Apakah itu sudah cukup meng-cover kerugian-kerugian akibat kejadian tak terduga? Misalnya saja menabrak kendaraan orang lain? Atau cedera yang dialami pengemudi dan penumpang?

Jenis asuransi mobil secara umum terbagi dua. Pertama adalah Total Lost Only (TLO) yang cuma ganti kalau mobil hilang atau kerusakannya mencapai lebih dari harga pasarnya. Kedua, all risk yang banyak turunannya tergantung dari isi klausul.

Buat Anda yang mengerti makna proteksi orang-orang kesayangan, biaya tak patut menjadi penentu keputusan untuk mengambil asuransi yang paling banyak jaminannya. Secara umum, manfaat asuransi mobil dengan jaminan perluasan antara lain:

  • Bencana alam. Pemegang polis atau tertanggung berhak mendapatkan kerugian jika mengalami kerusakan kendaraan karena bencana alam seperti gunung meletus, banjir, gempa, angin ribut, dan sebagainya. Hampir semua perusahaan asuransi memiliki jaminan perluasan ini.
  • Kerusuhan, terorisme, sabotase. Perusahaan asuransi siap memberi penggantian jika mobil mengalami kerugian yang diakibatkan amuk massa, kerusuhan, terorisme, dan sabotase. Tak perlu khawatir lagi bila di jalan terperangkap kerusuhan maupun huru hara yang mengakibatkan mobil mengalami kerusakan cukup parah. Biarkan perusahaan asuransi yang menanganinya.
  • Jaminan terhadap pengendara dan penumpang. Asuransi dengan jaminan perluasan ini akan menggaransi kerugian fisik bagi pengemudi dan penumpang di dalam mobil yang telah terdaftar dalam polis. Jaminan ini termasuk pula memberi santunan jika kecelakaan yang dialami sampai menimbulkan korban jiwa.
  • Jaminan pada pihak ketiga. Disebut pula Tanggung Jawab Hukum Pihak Ketiga (THJ III). Asuransi akan turut memberi pertanggungjawaban hukum jika kerugian yang disebabkan kendaraan pemilik polis melibatkan pihak ketiga. Bukan Cuma kerugian materil saja yang ditanggung, tapi juga kerugian immaterial. Jaminan ini meminimalisir konflik di jalan raya karena kecelakaan melibatkan orang lain.



Dimanapun anda berada asuransi mobil simas Indonesia siap menjaga
Asuransi Simas Mobil memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
BBM 7FA55E9E WhatsApp 08562863962