Asuransi Honda BR-V 2018

Asuransi  Honda BR-V 2018
Asuransi  Honda BR-V 2018
Asuransi  Honda BR-V 2018
Produk Low Sport Utility Vehicle (LSUV) besutan Honda ini memiliki rekam jejak yang cukup baik di Indonesia. Sejak diluncurkan pada tahun 2016 lalu, Honda BR-V telah terjual lebih dari 61.000 unit di Tanah Air. Angka tersebut ternyata ditanggapi sebagai prestasi Honda.

Masih memboyong mesin 1.5 Liter, Honda BR-V Facelift 2018 akan ditawarkan ke dalam 4 varian menarik meliputi tipe S, E M/T, E CVT dan E Prestige. Di kesempatan kali ini, Cintamobil.com akan memberikan ulasan mendalam tentang tampilannya. Dari sisi eksterior Honda BR-V 2018 akan dibekali penambahan beberapa fitur terbaru yang semakin menegaskan konsepnya sebagai mobil LSUV bergaya maskulin perkotaan. Tentu pembaruan ini nantinya akan menampilkan pesan percaya diri yang lebih dalam gaya berkendara Anda.
 


Dengan fitur yang lebih baik membuat berkendara menjadi lebih nyaman. Tetapi kecelakaan lalu lintas bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, setiap harinya. Baik mobil BR-V baru maupun bekas Anda, mempunyai resiko yang sama.

Anda bisa mengantisipasi risiko kecelakaan dengan cara membeli Polis Asuransi Mobil BR-V. Segala risiko baik kecelakaan, kerugian pihak ketiga akibat kecelakaan, maupun kehilangan mobil BR-V dapat dialihkan kepada pihak perusahaan asuransi.




Dimanapun anda berada Asuransi  Honda BR-V 2018 siap menjaga
Asuransi BR-V memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962