Asuransi Honda BR-V 2019

Asuransi  Honda BR-V 2019
Asuransi  Honda BR-V 2019
Sekilas Honda BR-V ini mirip dengan Honda Mobilio namun perbedaannya terdapat pada ground clearance yang lebih tinggi serta bodi yang lebih bongsor untuk Honda BR-V.

Meski mirip dengan Honda Mobilio, sebenarnya mobil ini merupakan pengembangan dari platform All-New Honda Jazz yang bisa langsung bisa terlihat pada spesifikasi mesin yang dibawanya yaitu i-VTEC 1.5L 4-silinder. Karakter dasar mesinnya pun kurang lebih sama karena dibangun dari factory sejenis, akan tetapi meski membawa mesin dengan kapasitas yang sama, jantung pacu Honda BR-V mampu mengeluarkan tenaga maksimal layaknya SUV dengan tetap menghadirkan tarikan yang halus khas Honda Jazz.
 

Sebagai mobil keluarga, tentunya performa tidak seperti mobil siap balap di sirkuit. Namun ini mobil ini bisa memberikan rasa sporty dalam beberapa keadaan. Mesin L15 yang digunakan memang biasa saja saat ditarik, namun kinerja transmisi yang menganut tipe CVT, sanggup memberikan sensasi putaran mesin yang padat. Tidak seperti CVT biasanya yang terasa ‘ngempos’, dimana putaran mesin memuncak terlebih dahulu, baru kemudian kecepatan mengikuti.

Mobil keluarga dengan fitur yang lebih baik performanya tidak mengurangi resiko terjadinya kecelakaan. Karena kecelakaan bisa disebabkan oleh berbagai hal. Kita harus memiliki pikiran bahwa risiko kecelakaan bisa terjadi kapan pun dan bisa menimpa siapa pun. Satu-satunya cara yang bisa ditempuh dalam menghadapi risiko kecelakaan yang sangat mungkin terjadi adalah dengan melakukan antisipasi.

Asuransi mobil BR-V sinarmas menawarkan beberapa jenis jaminan atau perlindungan.



Dimanapun anda berada Asuransi Honda BR-V 2019 siap menjaga
Asuransi BR-V memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Sinarmas akan bayar kerugian Anda

SEGERA call sms
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962